Kamis, 23 Februari 2012

BIOGRAFI THOMAS MULLER

BIOGRAFI THOMAS MULLER

Thomas Müller lahir 13 September 1989 di Weilheim. Dia adalah seorang pemain sepak bola internasional Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Muller bermain sebagai gelandang atau maju, dan telah digunakan di berbagai menyerang peran - sebagai gelandang menyerang, striker kedua, atau di sayap baik. Ia telah dipuji karena, teknik kecepatan dan ketenangan, dan telah menunjukkan konsistensi dalam mencetak gol kedua dan menciptakan. Sebuah produk sistem muda Bayern, dia membuat terobosan pertama timnya di bawah manajer baru Bayern Louis van Gaal pada musim 2009-10, bermain hampir setiap pertandingan sebagai klub memenangkan liga dan piala ganda, dan mencapai final Liga Champions. Hal ini membuatnya mendapatkan internasional panggilan-up, dan pada akhir musim ia diangkat di skuad Jerman untuk Piala Dunia FIFA 2010, di mana ia mencetak dua gol di babak 16 pertandingan melawan Inggris untuk membawa Jerman lolos ke perempat final , membuatnya pemain termuda sejak Pele untuk mencetak gol beberapa di babak KO, dan yang bungsu Jerman sejak Franz Beckenbauer untuk melakukannya dalam permainan apapun.

Karier Thomas Muller:

Thomas Muller bermain sebagai seorang pemuda untuk TSV Pahl, sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2000, berusia 10. Ia berkembang melalui Tim Junior Bayern Munich, dan adalah bagian dari tim yang jadi runner-up di Bundesliga U-19 pada tahun 2007. Dia melakukan debut untuk tim cadangan pada Maret 2008, dalam pertandingan melawan SpVgg Unterhaching Regionalliga, di mana ia mencetak. Dia membuat dua penampilan Regionalliga di musim 2007-08, sambil terus bermain untuk tim di bawah-19.

Musim berikutnya, string kedua Bayern lolos ke yang baru dibentuk 3. Liga, dan Müller membuktikan dirinya sebagai pemain kunci - yang bermain di 32 dari 38 permainan, dan mencetak 15 kali, membuatnya gol kelima atas liga. Dia juga menjadi terlibat dalam tim pertama, muncul dalam persahabatan pra-musim, dan membuat debut penuh pada tanggal 15 Agustus 2008 di pertandingan Bundesliga melawan Hamburger SV. Dia membuat tiga lagi penampilan Bundesliga musim, dan membuat debut Liga Champions pada tanggal 10 Maret 2009, yang diganti pada pada menit ke-72 untuk Bastian Schweinsteiger dalam 7-1 menang atas Sporting CP. Dia mencetak gol terakhir Bayern ketika mereka memenangkan 12-1 dasi agregat.

Pada bulan Februari 2009, Muller menandatangani kontrak pertamanya untuk tim senior, efektif dari musim 2009-10, bersama dengan tim cadangan-mate Holger Badstuber. Sejak awal musim itu, dan pengangkatan Louis van Gaal sebagai pelatih, kedua pemain telah perlengkapan reguler di tim Bayern pertama. Dalam beberapa pertandingan pertama Müller adalah pengganti biasa, dan pada tanggal 12 September 2009, ia dibawa pada melawan Borussia Dortmund dan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1. Tiga hari kemudian, ia mencetak gol lain dalam bentrokan UEFA Liga Champions melawan Maccabi Haifa, dan ia dibulatkan September oleh yang bernama pemain Bundesliga bulan dan mendapatkan pujian dari senama, Bayern legendaris dan mantan striker Jerman Gerd Müller. Sejak pertandingan Haifa, Müller telah di sebelas awal untuk hampir setiap pertandingan, hanya kehilangan satu pertandingan - Liga Champions pertandingan melawan Girondins de Bordeaux, yang ia diskors, yang telah dikirim dalam pertandingan sebelumnya melawan tim yang sama.

Pada tanggal 4 Februari 2010, Bayern Munich mengumumkan bahwa Müller telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2013. Selama paruh kedua musim, Müller terus menjadi yang pertama biasa-tim starter, biasanya bermain di peran mencolok pusat akibat ketersediaan luas pemain Franck Ribéry dan Arjen Robben. Pada bulan April 2010, ia mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-1 melawan rival judul Schalke 04, dan di pertandingan liga musim kedua dari belakang, ia mencetak hat-trick pertama dalam karirnya, dalam 3-1 menang atas VfL Bochum yang secara efektif dijamin judul Jerman untuk Bayern. Hal ini ditegaskan seminggu kemudian dengan kemenangan 3-1 di Hertha Berlin, sebuah pertandingan yang Müller dimulai, berarti dia telah bermain di seluruh 34 pertandingan Bundesliga musim ini, mulai 29 orang dan 13 rekaman gol dan 11 assist. Bayern dan Müller sudah kembali di Berlin minggu berikutnya, untuk menghadapi Werder Bremen di final DFB-Pokal. Müller memulai permainan, yang Bayern menang 4-0, untuk menyelesaikan ganda domestik. Müller telah mencetak empat gol dan membuat dua assist selama kompetisi, yang membuat dia pencetak gol terbanyak untuk musim s season.Bayern 'berakhir di Santiago Bernabéu di Madrid, karena mereka mengejar treble pertama, menghadapi Internazionale di Final Liga Champions. Itu tidak bisa, bagaimanapun, ketika mereka kalah 2-0, dengan gol dari Diego Milito. Müller berada di starting line-up, dan berkesempatan kunci hanya setelah setengah-waktu, dengan Bayern 1-0 down, tapi tembakannya diselamatkan oleh Julio César. Müller berakhir musim pertamanya sebagai pemain tim pertama yang bermain 52 pertandingan dan mencetak 19 gol di semua kompetisi. Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah olahraga Kicker, ia dipilih oleh sesama profesional sebagai rising star atas musim 2009-10.

Müller telah mewakili Jerman pada tingkat berbagai pemuda, dimulai dengan-bawah 16 tahun 2004. Pada bulan Agustus 2009 ia dipanggil ke tim di bawah 21 untuk pertama kalinya, membuat debutnya dengan kekalahan 3-1 persahabatan melawan Turki. Dia telah sejauh ini diperoleh enam topi untuk-di bawah 21s, mencetak satu gol, yang kedelapan dalam sebuah 11-0 menang atas San Marino.

Pada bulan Oktober tahun yang sama, penampilan reguler Müller untuk tim pertama Bayern disebabkan Jerman pelatih tim nasional Joachim Low untuk publik menganggap dia untuk panggilan-up, dan bulan berikutnya, ia diangkat dalam skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading . Namun, ini bertepatan dengan kematian tim nasional kiper Robert Enke, yang menyebabkan sebuah pertandingan melawan Mesir minggu yang sama dibatalkan. Dengan sedikit kesempatan untuk mencoba pemain baru, dan dengan tim di bawah-21 menghadapi kualifikasi penting untuk Kejuaraan Eropa 2011 itu dirasakan oleh rendah dan di bawah-21 pelatih Rainer Müller Adrion yang diperlukan pada tingkat itu, dan ia dipanggil kembali ke di bawah-21s.

Dia kembali ke skuad senior untuk yang berikutnya mendapatkan-bersama-sama, sesi pelatihan di Sindelfingen pada bulan Januari 2010, dan diberi nama dalam skuad untuk pertandingan berikut, pertandingan persahabatan melawan Argentina pada bulan Maret. Dia melakukan debut dalam game ini, yang disebutkan dalam starting eleven untuk pertandingan di Allianz Arena, stadion rumahnya. Ia digantikan di menit ke-66, digantikan oleh Toni Kroos sesama debutan saat Jerman kalah 1-0.

Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Pada tanggal 6 Mei, Müller diberi nama dalam skuad sementara 27-orang Jerman untuk Piala Dunia 2010, bersama dengan tujuh lainnya pemain Bayern Munich. Meskipun menderita takut ketika ia jatuh dari sepeda di kamp latihan tim di Tirol Selatan, Müller hanya menderita luka dangkal, dan membuat final cut untuk turnamen ketika skuad berkurang menjadi 23 pemain pada tanggal 1 Juni. Dia telah dialokasikan angka 13, biasanya dikenakan oleh cedera kapten Michael Ballack, dan sebelumnya dikenakan oleh Gerd Müller senama. Beliau memperoleh topi kedua dalam pertandingan pemanasan akhir-up sebelum Piala Dunia, yang datang sebagai pengganti setengah waktu untuk Piotr Trochowski dalam kemenangan 3-1 atas Bosnia dan Herzegovina. Dia mulai pertandingan pertama Jerman kampanye Piala Dunia, menang 4-0 atas Australia dan mencetak gol internasional pertamanya, yang ketiga dari permainan. Dia telah bermain di semua pertandingan Jerman di turnamen sejauh ini, karena mereka selesai atas Grup D, dan dia mencetak dua gol dan membantu sekali dalam kemenangan 4-1 atas Inggris di babak 16 besar. Dia mencetak gol keempat dari turnamen di perempat final melawan Argentina, membuka gol pada menit ketiga sebagai Jerman menang 4-0.However, ia akan kehilangan semi-final, setelah mengambil pesanan kedua turnamen di semester pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar